Minggu, 04 September 2011

Salam Silaturrohim

Alhamdulillah sekarang ada yang namanya blog. Apa itu Blog?saya pun sebenarnya tidak tahu secara detail.Yang saya tahu blog itu digunakan untuk menyiarka atau mempublikasikan apa yang menjadi kabar dari seseorang atau kelompok dengan kepemtingan tertentu.
Lalu apa manfaat blog bagi saya? ya itu selain untuk belajar menulis juga sekedar untuk berbagi tentang ilmu dan lain yang sekiranya bermanfaat bagi diri saya sendiri terlebih untuk orang lain.Waaah kira kira apa ya yang berman faat itu?
Tergantung apa yang kita cari dan apa yang akan kita lakukan.Sebagai mana yangkita ketahui bahwa apa yang menjadikan diri kita saat ini adalah apa yang kita lakukan selama ini.
Sebagai kata pembuka saya mengucapkan ''Bismillahirrohmanirrohim'' semoga blog saya ini bermanfaat bagi diri saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar